Senin, 28 Juni 2010

hari yang berat bwt gwa~

皆さん、こんにちは!

お元気?

今日私は元気じゃないん~~
==’

hari ini gw ga terlalu bersemangat,,,,
mungkin karena masalah yuno-san semalem kali yak,,,
haaaah,,,,,

ga tw knapa,, gw mutusin bwt nyerah masalah yuno-san,,,
karena gw tau hati dia cm untuk cwe itu,,,
kasihan yuno,, posisi dia sekarang mungkin mirip dgn gw,,,
ga masalah klo gw yg menderita, yang pasti gw pengen liat yuno bahagia,,,
gw pengen mendukung dia,,, karena gw ga mau ngeliat dia menderita,,,
klo mo jujur,,, gw mang sedih masalah yuno,,, ga bisa d bendung,,, alhasil gw nangis smalem suntuk,,,
untungnya ada sahabat gw yg mo ngedengerin masalah gw ini,,,, makasih sabi,,,
gw ga tw klo ga da lo,, gw hruz gmn,,, gw btul-btul ga tw....
makasih bwt nasehat nya slama ini ya say,,, maaf klo ujung" ny gw haruz nyerah gini,,,
tapi,, masalah mimpi gw yg lain ny gw ga bakal nyerah,, gw ga bakal ngelupain perjanjian kta itu,,,

tapi,,, masalah yuno-san,,,
gw tw gw haruz brnti sampe dsini,,,
ga bisa lanjut,,,
gw ngrasa ga bisa lanjut krna gw tw perasaan yuno untuk cwe itu bgtu kuat,,,
tembok yang menghadang semakin lama semakin besar,,,
yaah,,, lo tw kan klo yuno ga kenal gw,,, cuma gw yg tw dia,,, cuma gw yg punya perasaan ini,,
tapi,,, suatu saat kalo gw ketemu dia,,, entah itu sengaja ataupun ga,, gw bakal nyatain perasaan gw yg dah hampir 2th ini gw pendam,,,
gw yakin gw pasti ga dtrima *ya iyalah*, n mungkin bakal dcemoohin ma dia,,, n mungkin d anggep cwe gila ato apalah,,,
*tapi,, lo pasti bilang yuno-san ga bakal g2kan,, yaaa,,, gw percaya dia ga bakal g2,,,*
yaaah,,, yg pasti saat itu,, gw da ga berharap lebih lagi,,, cm mo mnyatakan perasaan gw,,,

hwaaaaaah~~~ jd pngen nangis lagi kan!!!
*nata cengeng iiiiiiih~~*

yang buat gw pagi ini ga terlalu semangat adalah,,, keinget mimpi gw jg tadi malem,,,
entah krna apa,, ARASHItachi dateng ke mimpi gw,,, nanyain masalah gw,,, n ds2 gw nangis d dpan mrka,, abang aiba pun meluk gw dia bilang "mnangis lah klo ingin menangis,,, jgn ditahan,,,"
abang sho,, nglus-nglus kpala gw,,, abang nino, riida ma jun pun,,, dgn wajah khawatir mncoba nghibur gw yg sedih,,,,
saat itu jg gw kbangun,,, n gw mndapatkan diri gw yg masih nangis sesengukan,,, gw tw itu mimpi,,,, gw masih inget saat bangun gmn ARASHI nghibur gw,,, gmn mrka ngertiin gw,,, gw kya bneran punya seorang kakak yg prhatian,,, makasih arashi,,,
honto ni arigatou,,,
tapi masalah yuno ini,, masih ga bisa gw lupain,,, :'(


yuno-san,,
I wanted to say,,,
That I feel "Thank you" are maybe words
much sadder than "goodbye"


いつも愛してるよ~

ユノさん、会えてよかった、、

2 komentar:

  1. *tepok2 pundak nata*

    BalasHapus
  2. nataaa~ *peluk2 nata*
    sabar y, nad

    gue bakal selalu ada buat lo
    gue bakal dengerin apapun yg mo lo critain dan gue g bakal brenti ngasih lo smangat dan advice~

    jangan dengerin lagu sedih, ql lo lagi sedih! inget ya xD

    BalasHapus