Rabu, 09 Juni 2010

あたしの作文

minna-san! konnichiwa!!

hwaah,,, akhirnya bisa nulis blog lagi,, kali ini gw akan mmperlihatkan hasil sakubun gw~
yah walopun bunpo ny berantakan setidak ny gw dah berusaha~ hahaha
:p

sbnernya nih sakubun gw buat dadakan banget,, krn kbiasaan gw yg ska lupa,
akhirnya gw ngerjain nih pr sakubun pas hari h nya~
haha

ini dia sakubun gw yg berantakan:
judulnya "watashi no machi"
dsni gw menceritakan tentang kota kelahiran gw palembang~~
douzo~~

私の町

私の町はだれか一つ大きい町です。私の町は賑やかですが、静かです。この町の名前はパレンバンです。私はパレンバンに生まれたです。私もパレンバンに大きくなりました。パレンバンは生まれたから今までたくさんへんかしました。今は「TRANS MUSI」があります。とても便利です。
5月16日にパレンバンのお誕生日の祭りです。この祭りはムシのはしの下で行わります。あそこでたくさん食べ物を売っています。特別の食べ物はPempekやMie celorなどです。私はPempekが大好きです。とてもおいしいです。
パレンバンに昔物の博物館があります。きれいな所です。私は家族とあそこで休みに行きます。しかしあそこで皆があまり来ません。パレンバンの人は博物館がおもしろくないと思われますので残念だと思います。
パレンバンの天気は熱いですから、どこへも行きたくないです。私は二階の家からパレンバンの景色を見ることが好きです。
あなたの町はどうですか。時間があったら、私の町は来て下さい。私たちは一緒に散歩しましょう!!

======================================

yupz,, itu lah sakubun dadakan yg gw buat,,,
smga ga malumaluin yak,,
haghaghaghag

segitu dulu aaah~~

tugas sakubun minggu depan, disuruh bwt surat untuk orang jepang...

dan gw putuskan buat surat untuk AIBA MASAKI-san!!! XD
yosh!! ganbarimasu!!!!! XD




Tidak ada komentar:

Posting Komentar