Senin, 14 Juni 2010

今年はほんとに忙しいよ~~  忙しくても毎日おもしろいですよ~

hwaaah~~
konnichiwa minna~~

jaajaaaan~``

hwaaah~~ gwa bulan depan dah mulai UAS,,
n bulan depan nya lagi gwa ga bisa pulang~~ hikz,,,

nasiiib,,, nasiiib,,,
gomenne,,OTF , gw ga bisa nepatin janji buat pulang,,
cz gw bner bner sibuk,,,

tapi gw sebelum lebaran pasti pulang kok^^

okeh,,,~~

hari ini gw jg bru dapet kabar dari albertus senpai kalo NBC bulan juli, agustus,
mo tampil,,
dapet job kta ceritanya~ haghag
hwaaah,,, gw seneng banget!!!
kata senpainya tanggal 10 agustus NBC unsada ditawarin manggung bareng Ibu" dan anak" dari jepang!! kebayangkan gimana serunya ntar???
hwaaaah,,, pokonya gw dah ga sabar nanntiin nya!! XD
moga ja jadwal latihan nya ga bentrok dengan jadwal latihan paduan suara nya yak~
amiiin,,

masalah paduan suara,,,
para anggota bakal digenjot smwa nih bwt persiapan Wisuda para senpai,,,
hwaaah,,, mana itu latihan nya pas puasa lagi!! moga ja gw kuat,,,
yaah,,, klo puasa mang haus yg paling susah di tahan kan yak,,,
howalaaah,,, ya allah,, kuatkanlah hambamu iniiiii~~~ amiiin,,,

oh, iya,, gw bru inget,,
hari jumat minggu kemaren,,
gw, bian, riris ma chika ke RRI buat nnton lomba pidato bahasa jepang tingkat nasional
yang ke 39...
skalian mendukung Gina senpai yang ikut dalam lomba itu~
dari awal acara gw dah ga sabar mo ngdengerin pidato para peserta,,
gw penasaran bgt soalnya ini prtama kalinya gw ngliat lomba pidato dlm bahasa jpg,,
*maklum di kota asal gw yg kaya gini ga ada,,,*
dan saat lomba dimulai,,, dari awal ampe abis, ga ada satu kalimat pun yg ga gw dengerin,,
walo masing masing peserta hatsuon nya bedabeda n ada bbrapa kalimat yg gw ga ngerti tapi tetep aja gw tertarik bwt ngdengerin nya,,
dari situ ga tw knapa tekat gw buat ikut lomba pidato tahun depan muncul,, gw ngerasa asik aja,, berada d depan juri *smw ny org jpg*, duta besar jepang, ma penonton, n merasakan ktegangan yang dasyat saat bicara n mendengar dan menjawab pertanyaan,,, mrupakan sebuah hal yg sudah lama bgt ga gw rasain,,,
gw jg mau ngasah kemampuan gw dalam bhs jpg dngan ikut lomba ini,,,
skaligus didorong kuat olh keinginan untuk membanggakan orang tua,,,
hwaaah,,, tpi pertanyaan besar pun muncul "Bisa kah gwa ikut lomba tahun depan?? dgn cara apa gw ikut lomba itu?? siapakah yg akan membimbing gw?? n hal apa yg akan gw bahas dl pidato nya??"
ampe sekarang prtanyaan itu berputar" dkepala gw,,,
haaaah,,,,
mudah mudahan gw bisa mnjawab nya sblum prlombaan itu datang,,,, yosh! ganbarimasu!!!!

oh iyaaa!!!
gw mo ngucapin ギナ先輩、 おめでとうございます!!
selamat atas kemenangan nyaa ya kaaak!!!
kereeen banget daaah!!! XD


udah,, ah,, sgtu dulu dah,,
yang pasti walo tahun ini gw sibuk banget,,
alhamdulillah setiap hari gw mwngalami hal yg menyenangkan^^
makasih ya allah atas knikmatan yang selama ini engkau berikan^^
ほんとにありがとうございました!!
Ya ALLAH、私の神様 (^U^)

1 komentar:

  1. souka~
    ketika memutuskan untuk mengenal dan bersahabat dengan orang lain, artinya kita harus siap mengerti, memahami permasalahannya, mengenali keadaannya, dan mendukung apa pun keinginannya *kecuali keinginan utk merebut chii, wkwk*
    so, no problem for me to understand everything about you ^^

    BalasHapus