Senin, 27 September 2010

寿司が大好き!! 

皆さん、こんにちわ!!
sushi time!!! XD

huaaah,,,, akhirnya gw bisa makan sushi jga~~ sayang bet cm bisa makan sebulan sekali,, abiz muahaaal~~~ X3
haghaghaghag

gw ga nyangka klo gw bakal doyan banget ma nih makanan, pdhal dulu klo dnger sushi dbuatnya dri ikan mentah, gw langsung jijik, n ngerasa klo gw makan itu pasti muntah~~ =='
eeeh,,,truz wktu gw prtama kali dateng k monas *wktu ntu jakjapan matsuri*
gw nyobanyoba beli sushi, n ntuh sushi nya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeet!!!! XD

(salmon sushi)



(ini dia sushi yg d monas~ uenak tenan *dgn bego ny gw lupa nma restoran yg jual ny)


(nah, klo yg ini taiyaki~ isiny kacang merah~ enak bet~)

nah ini dia menu makan siang gw kmaren~ gw ma bian pergi ke ichiban sushi dgn kantong paspasan tapi makan gede!! XD haghgahghaghaghag

ini menu makan siang ny bian,


bento: *gw lupa nmnya
(isi bento: chiken katsu, suika, salad, sashimi, roll sushi, gyouza, misou shiro, n gohan)

nah ini dia menu gw~

sushi:


(dragon shirm roll: unagi, shirm, crab, caviar, kiuri)


(Salmon sushi)


yummy~~~ X9
超うまい!!!! あたしは寿司が大好き!!! XD

1 komentar: